Senin, 11 Januari 2016 12:11 WIB | Dibaca : 990
Apel Dan Penyerahan Piala Unit Pelayanan Publik
Apel Dan Penyerahan Piala Unit Pelayanan Publik
Apel Dan Penyerahan Piala Unit Pelayanan Publik
Apel Dan Penyerahan Piala Unit Pelayanan Publik
Apel Dan Penyerahan Piala Unit Pelayanan Publik
Apel Dan Penyerahan Piala Unit Pelayanan Publik

Pembinaan serta sosialisasi kepada masyarakat melalui berbagai program kegiatan pembangunan harus senantiasa dilakukan berkesinambungan sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terus menjadi bagian dalam pembangunan kota ini.

Paparan tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sacrudin saat memimpin Apel Pagi, Senin (11/01) di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Sudah menjadi tugas kita, urai Wakil Walikota untuk melakukan pembinaan serta sosialisasi kepada masyarakat karena dengan terjalinnya komunikasi melalui berbagai kegiatan tersebut diharapkan akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk semakin peduli terhadap kotanya dengan senantiasa aktif dan terlibat dalam menyukseskan berbagai program pembangunan. "Lakukan selalu pembinaan serta sosialisasi agar masyarakat semakin paham dan sadar akan kewajibannya dalam pembangunan Kota Tangerang," terang Wakil Walikota.

Maka dari itu, kita membutuhkan dukungan seluruh pihak agar segala yang diupayakan dapat berjalan maksimal dan dapat sesuai dengan harapan kita semua yaitu terwujudnya kota yang maju dengan masyarakatnya yang semakin sejahtera.

Apalagi semangat di awal tahun baru 2016, tutur Wakil Walikota harus semakin memacu kita untuk melakukan yang lebih baik dan baik lagi dalam melayani masyarakat. Melalui Tangerang Berbenah yang diwujudkan dalam Program Tangerang Terang, Tangerang Cerdas, Tangerang Berkebun, Bedah Rumah dan sebagainya. Pemerintah Kota Tangerang akan terus berupaya untuk menjadikan masyarakat dan Kota Tangerang agar semakin maju serta sejahtera.

"Kalau sinergi dan kebersamaan semakin solid, insyaallah segala tugas akan terasa ringan dan dapat terselesaikan dengan baik dan tepat sesuai aturan," urainya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota juga turut menyerahkan Piala untuk Unit Pelayanan Publik Terbaik dalam Rangka Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik Antar Unit Kerja/Unit Pelayanan Publik se-Kota Tangerang Tahun 2015.

Dengan adanya penilaian ini, Wakil Walikota berharap setiap OPD dapat semakin giat dan semangat dalam memberikan pelayanan maupun melaksanakan setiap kegiatan pembangunan yang ada di masing-masing OPD.

"Evaluasi harus terus dilakukan sebagai bahan introspeksi untuk lakukan perbaikan-perbaikan untuk menjawab tuntutan masyarakat. Agar dapat terus berikan pelayanan prima," seru Wakil Walikota.

Adapun unit pelayanan yang mendapatkan apresiasi yaitu Puskesmas Cibodas Sari Juara Pertama, Juara Kedua Neglasari dan Juara Ketiga pada Puskesmas Baja. Untuk Kecamatan yang meraih Juara Pertama hingga Ketiga yaitu Kecamatan Karawaci, Periuk, dan Pinang. Sedangkan untuk unit Organisasi Perangkat Daerah diterima oleh Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Ketenagakerjaan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!