Selasa, 10 Desember 2019 10:26 WIB | Dibaca : 434
Persikota Akan Dikelola Perusahaan Profesional
Persikota Akan Dikelola Perusahaan Profesional
Persikota Akan Dikelola Perusahaan Profesional
Persikota Akan Dikelola Perusahaan Profesional

Membantu perkembangan Persikota Tangerang untuk lebih profesional dalam pengelolaan. Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, akan mendukung dengan badan hukum yang jelas, dikelola perusahaan profesional. Pemerintah Kota Tangerang juga akan menyediakan sarana prasarana, seperti stadion, lokasi latihan hingga wisma. 

“Ke depannya, Persikota akan dikelola secara profesional melalui pembentukan perusahaan. Ini merupakan hasil komunikasi bersama manajemen Persikota. Sudah ada beberapa perusahaan swasta yang ingin terlibat dan mendukung klub kebanggaan Kota Tangerang ini. Kita tunggu perkembangannya,” ungkap wali kota. 

Sementara itu, Manajer Persikota, Mahdiar, menuturkan, dengan adanya pengelolaan secara profesional, maka Persikota akan semakin baik. Terkait dukungan dari beberapa pihak swasta yang akan bergabung, dirinya berharap, akan semakin banyak yang peduli dan mendukung perjalanan klub yang berjulukan bayi ajaib ini.

“Sehingga menjadi atmosfer positif bagi sepakbola Kota Tangerang. Apalagi dengan rencana pembangunan stadion sebagaimana yang sudah disampaikan wali kota. Pastinya, ini akan berpengaruh terhadap perkembangan tim. Dengan pengelolaan yang baik dan dukungan semua pihak, sepakbola Kota Tangerang semakin maju," katanya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!