Rabu, 13 November 2019 08:21 WIB | Dibaca : 1113
Kali Sipon Akan Dipercantik Jadi Wisata Air
Kali Sipon Akan Dipercantik Jadi Wisata Air
Kali Sipon Akan Dipercantik Jadi Wisata Air

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berupaya meningkatkan daya tarik wisatawan ke Kota Tangerang. Melalui Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang yang akan membuat wisata air di kawasan Kali Sipon.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang, Rina Heraningsih, mengatakan, pembuatan wisata air Kali Sipon akan dimulai 2020. Konsepnya menggunakan perahu kecil, wisatawan bisa menikmati Kali Sipon yang berada di Kecamatan Cipondoh dan  Tangerang.

"Saat ini yang sudah berjalan adalah wisata air yang ada di Sungai Cisadane, banyak masyarakat yang menikmati Sungai Cisadane pada saat malam hari menggunakan perahu hias. Selanjutnya Kali Sipon sehingga pengunjung punya pilihan," ungkap Rina, Rabu (13/11).

Kali Sipon, kata Rina, juga akan diisi dengan taman. Kondisi air akan diperbaiki dengan PUPR sehingga, nyaman menjadi destinasi. 

"Cari suasana malam di Kota Tangerang akan banyak pilihan. Pasar Lama dengan kulinernya, Cisadane dan Kali Sipon menjadi pilihan wisata air dan kerlap kerlip lampunya," katanya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!