Kamis, 7 November 2019 08:41 WIB | Dibaca : 328
PDAM TB Sabet Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng, Kota Tangerang kembali menyabet penghargaan keterbukaan informasi dari Komisi Informasi Provinsi Banten. Kali ini, penghargaan anugerah keterbukaan informasi badan publik kategori BUMD. 

PDAM dinilai memiliki  banyak inovasi perusahaan. Adapun inovasi yang dilakukan antara lain SMS Gate Way, layanan pengaduan 24 jam, hingga layanan pembayaran melalui PT Pos (Persero) dan melalui perusahaan star up Tokopedia. Data yang diperoleh, PDAM TB mendapat peringkat III katagori BUMD di tahun 2017, cukup inkvatif di 2018 dan cukup inovatif di 2019.

"Semoga adanya penghargaan ini, dapat memacu dan motivasi kami untuk selalu berinovasi melayani masyarakat Kota Tangerang mendapatkan informasi publik," harap Ichsan Sodikin, Asisten Menejer Humas dan Pengaduan PDAM TB, Kamis (7/11/2019)

Ia pun berharap, penghargaan ini tak menjadi penghargaan terakhir. Namun, menjadi pemacu baru unruk PDAM Tirta Benteng memberikan inovasi apa lagi yang terbaru untuk masyarakat. Memberikan pelayanan dan pelayanan yang terbaik untuk warga Kota Tangerang atau seluruh pelanggannya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!