Selasa, 5 November 2019 17:18 WIB | Dibaca : 886
Coming Soon, Festival Maulid 2019

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menggelar festival Maulid 2019. Acara tingkat Kota Tangerang ini, akan digelar di Kampung Bekelir,  8 hingga 10 November mendatang. 

Berbagai bintang tamu akan hadir meramaikan rangkaian acara tersebut. Mulai dari Tabligh Akbar dengan penceramah Sayyid Syeif Alwi dan KH Zuhri Yaqub. Gambus El Mahmud Tangerang, yang siap mengguncang Kota Tangerang dengan kesyahduaannya. 

Kali ini, Festival Maulid digelar untuk kedua kalinya. Rangkaian acara diantaranya, Kirab Merah Putih, Kirab Gunungan, Gerebeg Maulid, Lomba Pembacaan Rawi Pembacaan Nadzon, Kaligrafi, Mewarnai, Bazar Murah, Doorprize, Donor Darah, Berbagi Kebuli, Story Telling, Hadroh, Gambus hingga Qosidah 

“Saya berharap, kegiatan ini bisa diikuti seluruh Warga Kota Tangerang dari 13 kecamatan dan 104 kelurahan. Jangan sampai Festival Maulid kalah ramai dengan acara kota lainnya. Sehingga, budaya akhlakul kharimah bisa menjadi budaya masyarakat Kota Tangerang,” ungkap Engkos Zarkasyi, Selasa (5/11/19)

Diketahui, puluhan UKM unggulan Kota Tangerang juga akan hadir meramaikan rangkaian acara. Oleh karena itu, Pemerintah Kota Tangerang berharap masyarakat Kota Tangerang dapat turut menjadi bagian dalam  kegiatan ini. Sehingga Festival Maulid bisa menjadi wadah komunikasi antar warga Kota Tangerang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!