Senin, 19 Agustus 2019 22:17 WIB | Dibaca : 487
Yuk, Curhat Kesehatan Remaja di Seventeen

Punya masalah terkait keluarga, kesehatan remaja hingga kehamilan yang tidak diinginkan. Tapi, bingung ingin curhat sama siapa, para remaja Kota Tangerang bisa memanfaatkan Website Seputar Venomena Terkait Permasalahan Remaja Terkini (Seventeen) di link www.seventeen.tangerangkota.go.id. 

Website Seventeen milik Dinas Kesehatan Kota Tangerang ini, diperuntukkan untuk menuntaskan permasalahan pada usia remaja. Remaja dapat berkonsultasi melalui website tanpa tatap muka. Remaja Kota Tangerang juga bisa berkomunikasi langsung melalui Call Center 08111380047. 

“Dalam aplikasi ini, remaja Kota Tangerang tidak perlu bertatap muka, tak perlu malu. Untuk melakukan konsultasi hal apa pun itu, mau melalui chatting ataupun telpon,” ungkap Kasubag Perencanaan Dinkes Kota Tangerang. Fera Dewiyanti. 

Ia menuturkan, remaja Kota Tangerang bisa berkonsultasi seputar kesehatan reproduksi, gizi remaja, pendidikan keterampilan hidup, pergaulan bebas, kehamilan tidak diinginkan hingga HIV dan AIDS. 

“Kami punya tim kader terkait website Seventeen, yang siap siaga jika remaja tersebut sudah ditahap membutuhkan penanganan. Baik itu secara fisik terlebih psikis,” katanya. 

Dengan Seventeen, remaja Kota Tangerang yang tak berani bercerita atau sudah ada orangtua, bisa memanfaatkan website ini. 

Pemerintah Kota Tangerang, melalui Dinas Kesehatan Kota Tangerang selalu sedia, siap untuk seluruh remaja Kota Tangerang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!