Kamis, 8 Agustus 2019 22:02 WIB | Dibaca : 4550
Ini dia, Minuman Hits Anak Muda Tangerang

Memulai sebuah usaha bisa dibilang gampang-gampang susah. Bahkan, suatu usaha bisa beralih ke usaha lainnya. Seperti yang dialami Ray Muchian yang sudah malang melintang di dunia usaha. 

Pria kelahiran 26 tahun silam ini, mulanya memulai usaha dengan membuka kafe ceker pedas pada 2013. Bahkan, dirinya sudah memiliki dua cabang pada saat itu. Namun seiring waktu berjalan, salah satu cafe harus putus kontrak karena akan dilakukan renovasi. 

“Nah di sini saya mulai kepikiran jika mencoba usaha baru. Karena yang sedang hits dan digandrungi anak muda adalah minuman, akhirnya saya mencoba usaha dengan nama RN Jelly,” terangnya. 

Ray panggilan akrab Ray Muchian, melanjutkan, salah satu keunggulan produknya adalah harga yang lebih murah ketimbang produk sejenis lainnya. Jika membeli satuan, harganya Rp8 ribu. Namun jika membali dua, harganya Rp15 ribu. Hal ini membuat RN Jelly diburu pelanggan. 

Saat ini, RN Jelly telah memiliki 17 agen yang tersebar di 13 kecamatan Se-Kota Tangerang. Ke depan, Ray mengaku akan memperluas jaringan usaha ke beberapa wilayah. Dengan catatan, ketahanan minuman bisa mencapai enam bulan sebelum kedaluwarsa. 

Ray juga mengaku akan membuat aplikasi khusus bagi para agen. Nantinya, pembelian dan pemesanan akan dilakukan aplikasi khusus. Pembeli tidak perlu repot memesan lewat pesan Whats App. Ia juga membuka peluang bagi masyarakat yang ingin menjadi agen bisa menghubungi 0857 16135770.

Ray selaku pemilik RN Jelly mengaku, bisa meraih omzet belasan juta setiap bulannya. “Kami tengah upayakan agar RN Jelly bisa bertahan lebih lama dan menjadi lebih mudah bagi para agen,” tandasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!