Jumat, 30 Agustus 2019 21:35 WIB
Kampung Tematik Menarik Perhatian Peserta AHI

Perhelatan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019 menjadi ajang unjuk gigi bagi kampung tematik di Kota Tangerang. Pasalnya, selama pelaksanaan seluruh kampung tematik menjadi sasaran kunjungan peserta.

 

Salah satu kampung tematik yang menarik perhatian adalah kampung berkelir. Di lokasi yang berada di Rw  01 Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang seluruh peserta diajak berkeliling ke dalam permukiman dan bersosialisasi dengan masyarakat sekitar. Selain itu, peserta juga diberikan kesempatan mengicicipi makanan khas yang tedapat di lokasi tersebut.  

 

Lurah Babakan, Abu Sofiyan, mengatakan, sejak hari pertama pelaksanaan event sudah banyak peserta yang berasal dari kementerian dan pemerintahan daerah tertarik datang ke kampung berkelir. “Dari humas Pemda ada dari Surabaya, NTT, Banten, Manado. Sedangkan dari kementerian dan lembaga ada Kementerian BUMN, Kantor Pajak Jakarta,” ucapnya, Jumat (30/8/2019).

 

Abu mengatakan, kegiatan tersebut membawa dampak positif bagi wilayah yang memiliki kampung tematik. Tidak hanya mengangkat potensi kewilayahan, kegiatan tersebut juga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kegiatan ini sangat dirasakan oleh masyarakat secara langsung. Kami mohon dukungannya untuk menjadi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!