Senin, 30 September 2019 21:29 WIB | Dibaca : 589
Salut! Warga Ciledug Berbagi Sarapan Gratis

Hari Jumat berkah, memberi inspirasi sejumlah warga Ciledug untuk melakukan kegiatan positif. Bukan komunitas, sejumlah warga ini sering menamakan kelompoknya sebagai Tim Berbagi Sarapan Gratis. Selalu berkumpul setiap Jumat untuk memberikan sarapan roti kepada pengendara jalan. 

Tak henti menggelar kegiatan ibadah di hari Jumat berkah. Sekali aksi, Tim Berbagi Sarapan Gratis ini membagikan 350 paket sarapan. Mulai dari roti, bubur kacang ijo, air mineral atau roti, jajanan pasar dan air miner atau paket roti dan teh manis. 

"Kami kelompok yang hadir dari berbagai background. Salah satunya pemilik pabrik produksi roti, ojek online, trainer hingga ibu rumah tangga dan profesi lainnya. Kami terbentuk dalam satu misi yang sama, yaitu berbagi," ungkap Sutri Mulyani, salah satu anggota, Senin (30/9/2019)

Ia menuturkan, tak sekadar bagi-bagi sarapan bagi pengguna jalan di depan Ciledug Indah. Terkadang juga berbagi pada kaum dhuafa disejumlah wilayah di Ciledug. Hingga, pusat keramaian anak-anak.  

"Tujuan kami hanya ingin memberikan sedikit kebahagiaan untuk banyak orang. Dengan harapan, apa yang kami lakukan bisa memberikan keberkahan kepada usaha dan rezeki yang kami dapat," tuturnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!