Minggu, 11 Agustus 2019 21:25 WIB | Dibaca : 307
Meriahkan HUT RI Ke-74, PMI Pinang Gelar Lomba Mancing Berhadiah Jutaan Rupiah

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, PMI Kecamatan Pinang menggelar lomba mancing, Sabtu (10/08). Bertempat di Pemancingan Kompor Mleduk, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, lomba yang memperebutkan hadiah total Rp 3 juta ini diikuti setidaknya 40 orang peserta. Mulai dari masyarakat umum, pengurus PMI bahkan hingga pegawai Pemkot Tangerang tidak mau ketinggalan mengikuti lomba mancing ini. 

Dalam acara tersebut, panitia setidaknya menebar ikan mas seberat 40 Kg ke dalam kolam untuk dipancing. Menurut Ketua PMI Kota Tangerang, Mumu Rohimu, selain memeriahkan HUT RI, acara lomba memancing juga digelar untuk memperat tali silaturahmi antara PMI Kecamatan Pinang dengan masyarakat.

"Ini memang sengaja kita gelar jelang HUT RI. Kalau pada saat hari H atau pas 17 Agustusan, biasanya masyarakat sudah ada lombanya. Jadi kita adakan lebih dahulu," ujarnya saat ditemui di lokasi. 

Adapun hadiah untuk peserta yang berhasil meraih juara pertama adalah Rp 1 juta, untuk juara kedua Rp 700 ribu, dan juara ketiga Rp 500 ribu. Menurut pria yang juga Tenaga Kesejahreraan Sosial Kecamatan (TKSK)  Pinang ini, lomba mancing digelar dari pukul 13.00 WIB-17.00 WIB.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!