Senin, 23 September 2019 20:41 WIB
Keseruan Belajar Bahasa Inggris di Kampung Cacing

Pengabdian masyarakat oleh Organisasi Pemuda-Pemudi Sosial di Kampung Cacing masih terus berlangsung. Kali ini, puluhan anak-anak di Kampung Cacing diedukasi dasar-dasar berbahasa Inggris. Dikemas dengan tanya jawab dan fun learning, anak-anak belajar Bahasa Inggris dengan suasana yang mengembirakan. 

Salah seorang koordinator, Titik menuturkan belajar Bahasa Inggris tak hanya berlangsung satu hari. Masih ada lanjutannya selama satu bulan penuh setiap hari Minggu. Harapannya, pembelajaran Bahasa Inggris ini cukup memberikan tambahan ilmu secara nyata. Setidaknya, anak-anak lebih berani mencoba  dan berlatih komunikasi dengan bahasa Inggris. 

“Senang bisa melihat anak-anak aktif. Mereka semua terlihat antusias dengan kelas bahasa Inggris ini, semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan sehingga Bersama-sama mencerdaskan anak-anak Kota Tangerang khususnya Kampung Cacing,” harapnya. 

Kegiatan kali ini tak berhenti pada kelas bahasa Inggris, terlebih adanya pembagian 98 paket sembako dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Final pada pengabdian Organisasi Pemuda-Pemudi Sosial ialah kegiatan Khitanan Massal pada 13 Oktober Mendatang. 

“Sebelum itu, kami juga akan menggelar peningkatan kreatifitas warga dengan pembuatan janur pada 29 September. Serta, penyampaian Teknik penanaman kokedama pada 6 Oktober mendatang,” katanya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!