Kamis, 19 September 2019 20:23 WIB | Dibaca : 706
Tempe Umpet Tangerang Terjual Lintas Daerah

Berinovasi dalam usaha bidang kuliner saat ini sangat diperlukan, seperti yang dilakukan Eneng Nengsih, warga Margasari, Karawaci. Usaha yang awalnya hanya produksi chese stik, saat ini memproduksi kripik tempe umpet.

Eneng Nengsih, menjelaskan, usahanya sudah berjalan mulai dari Tahun 2009 dan bergabung di UKM Kecamatan Karawaci 2017. " Alhamdulillah saat ini sudah mulai mengisi sentra oleh-oleh di Jalan Veteran dan terminal 2 Bandara Soeta", jelasnya.

Dalam satu hari, keripik tempe umpet ini berproduksi sekitar 12 Kg dan akan lebih besar lagi jika hari-hari besar tiba. Usaha kripik tempe umpet ini pun sudah mempunyai 4 reseller yang menjual secara online. Hanya dengan Rp15.000 kalian sudah bisa merasakan kripik umpet dengan 2 rasa yaitu rasa original dan rasa pedas.

Masyarakat pun tidak perlu khawatir karena cemilan keripik umpet ini sudah mempunyai label halalnya. Keripik tempe umpet yang sudah beromset 4 juta ini sendiri sudah sampai ke daerah Surabaya, Malang, Jogjakarta. Jika ada yang ingin membeli bisa langsung order by phone 0813-1900-6920.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!