Senin, 16 September 2019 20:03 WIB | Dibaca : 755
Kecamatan Jatiuwung Sosialisasikan Aplikasi Siwarga

Kehadiran berbagai aplikasi di Kota Tangerang tentu untuk menunjang pelayanan Pemkot Tangerang terhadap masyarakat. Karenanya, Kecamatan Jatiuwung berupaya untuk menyosialisasikan aplikasi-aplikasi yang ada.


Camat Jatiuwung, Martioso Agianto dan Sekretaris Camat Jatiuwung, Maulana Aridamanik, membahas mengenai aplikasi SiWarga dengan menghadirkan Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Kemasyarakatan Kecamatan Jatiuwung,  Kemas Kelurahan Se-Kecamatan Jatiuwung, serta Sekretaris Lurah se-Kecamatan Jatiuwung dan staf terkait.


Dalam kesempatan itu, Camat Jatiuwung, Martioso, meminta untuk dapat cepat menyosialisasikan aplikasi SiWarga kepada RT/RW dan masyarakat Kecamatan Jatiuwung. "Jelaskan kegunaan dalam mempermudah mengurus pelayanan administrasi serta menjelaskan fitur-fitur pelayanan yang terdapat didalamnya," katanya saat memimpin rapat, Senin (16/9/2019).


Kata Camat, SiWarga adalah aplikasi pelayanan publik dan pelayanan online yang dirancang untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan administrasi kepada masyarakat. Katanya, aplikasi tersebut ada didalam aplikasi Tangerang Live yang bisa di download langsung di Play Store.  "SiWarga hadir untuk melayani masyarakat Kota Tangerang lebih dekat dan mempermudah untuk urusan pelayanan Non Perizinan," urainya.


Lebih lanjut, dengan mengumpulkan jajaran pegawai kelurahan dan Kecamatan Jatiuwung terkait ia berharap pengunaan aplikasi SiWarga bisa lebih maksimal. "Kalau warga menggunakan aplikasi SiWarga tentu bisa mempermudah mereka juga," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!