">
Sabtu, 19 Oktober 2019 17:44 WIB | Dibaca : 720
Renovasi Rumah dari Usaha Jamur Crispy

Saat ini beraneka ragam jajanan lahir dengan ciri khasnya masing-masing. Salah satunya yakni cemilan olahan jamur yang di buat menjadi gurih dan renyah ala jamur crispy "Mama Nara". Cemilan yang menjadi favorit anak sekolah ini bahkan sudah beromset Rp5 juta dalam sebulan.


Pemilik usaha Andina mengatakan, usaha jamur crispy yang ia jalani, awalnya hanya untuk mengisi waktu luang dan membantu biaya renovasi rumah orangtua. "Dari iseng-iseng belajar melalui youtube, saat ini bisa membantu merenovasi rumah dari hasil usaha jamur crispy," katanya, Sabtu (19/10/2019).


Selain menjual jamur crispy, Andina juga membuat sandwich yang juga diisi dengan olahan jamur crispy. Sandwich buatannya saat ini menjadi pilihan untuk sarapan di kantin-kantin sekolah yang ada di wilayah Kelurahan Sangiang Jaya. "Dalam sehari bisa memproduksi 50 pcs dan 150 sandwich jamur crispy," ungkapnya.


Usaha yang sudah berjalan semenjak 3 tahun terakhir ini, terus dikembangkan dan kini mempunyai varian rasa balado dan original. Selain dijual ke sekolah-sekolah, produk buatannya juga dipasarkan di pabrik dan warung jamur crispy ini membuka pemesanan melalui whatsap 085715938871.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!