Kamis, 17 Oktober 2019 17:40 WIB | Dibaca : 550
Keseruan Bertani di Kampung Taubat

Keberadaan Kelompok Wanita Tani (KWT) diseluruh RW di Kota Tangerang semakin menggeliat. Aktif diberbagai kegiatan, mulai dari pengolahan lahan hingga komunikasi antar daerah. 

Seperti kali ini, puluhan anggota KWT Kampung Kita (KPK) RW 11, Kelurahan Tanah Tinggi, melakukan kunjungan ke Kampung Taubat, di RW 2, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (17/10/19). 

Ketua TP PKK Kecamatan Neglasari, Riri Nasution Ansar, menuturkan, kunjungan kali ini yang kedua kalinya bagi kelompok KWT ke Kampung Taubat. Dengan melakukan aktivitas bertani bersama, bercocok tanam, dan menebah benih ikan di kolam 

“Kami memfasilitasi dan mendukung keberadaan Kampung Taubat. Dengan kunjungan seperti ini, semangat meningkatkan kualitas Kampung Tematik di Kampung Taubat semakin meningkat. Dibangun dengan menjalin sinergitas dan sikap harmonis,” kata Riri. 

Riri berharap, ke depannya Kampung Kita dan Kampung Taubat bisa saling mendukung dan memperkuat destinasi wisata kampung. Serta menjadi bukti, kearifan lokal dengan penuh kesantunan yang tidak bisa dikalahkan oleh semaraknya kehidupan glamor hedonisme emak-emak masa kini.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!