Jumat, 18 Oktober 2019 17:37 WIB | Dibaca : 444
Melakoni Hobi yang Dibayar

Hobiku adalah kesenanganku. Kalimat itulah yang tepat menggambarkan Komunitas Freedom Squad Tangerang. Sebuah Komunitas menari dan dance, yang banyak diminati para remaja di Indonesia. Berdiri pertama di Jayapura 1999, kini merambah di Kota Tangerang sejak 2012.

Ketua Freedom Squad Tangerang, Steivlon Altupeirissa, menuturkan, Freedom Squad Kota Tangerang saat ini tengah eksis disejumlah event besar. Pernah unjuk gigi disejumlah iklan, sinetron bahkan layar lebar. Sejumlah show antar kota pun rutin diikuti Freedom Squad yang kini memiliki 25 anggota aktif. 

“Event-event itulah yang menghantarkan rejeki melalui hobi kami ini. Kami mengajak anak remaja untuk tidak menyia-nyiakan masa mudanya begitu saja. Bersama-sama meraih mimpi, mulai dari perlombaan kecil hingga besar yang penting menghasilkan pengalaman dan sedikit pundi-pundi,” ungkapnya, Jumat (18/10/19). 

Ia menuturkan, beberapa juara tingkat Internasional pun pernah diraih Freedom Squad Kota Tangerang. Seperti, juara tiga Kompetisi Gatbsy Style Dance 2009, di Jepang. Meraih top lima ajang Hip Hop Internasional 2019 di senayan dengan 75 tim dance yang bersaing. 

Freedom Squad berkomitmen melalui hobi menari atau dance akan menguntungkan. Bisa mendapatkan uang, pengalaman dan pelajaran kehidupan yang bermanfaat. 

Punya bakat dibidang menari atau dance, Freedom Squad Kota Tangerang, membuka pintu bagi remaja yang ingin belajar. Latihan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di Tangcity Mall, mulai dasar hingga mahir semua belajar bersama. Bisa juga mengunjungi Instagramnya di @Freedomsquad_tng atau nomer 0811-8782-309.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!