Selasa, 15 Oktober 2019 17:24 WIB
Terus Menjaga Kestabilan Stok dan Harga

Untuk memastikan ketersediaan dan kestabilan harga sembako yang di jual di pasar, Disperindag Kota Tangerang, rutin menggelar operasi pasar.

Kabid Perdagangan Disperindag Kota Tangerang, Endang Purwaningsih, mengatakan, setiap tiga bulan sekali Disperindag mengadakan operasi pasar.

Selasa (15/10/2019), bersama Bulog Divisi Regional Banten, Disperindag mengadakan operasi pasar dengan menjual beras. "Kami bekerjasama dengan Bulog setiap tiga bulan ada operasi pasar, untuk saat ini kami menjual 10 ton beras dari Thailand dengan harga Rp8.500 perkilogram," katanya.

Lantaran harga beras di pasaran mencapai Rp11.500, antusias pengunjung pasar untuk membeli beras cukup tinggi. "10 ton beras yang dibawa Bulog habis terjual di Pasar Anyar dan Pasar Tanah Tinggi. Semoga dengan dilakukan operasi pasar bisa membantu masyarakat," ungkapnya.

Endang menambahkan, hari ini, Rabu (16/10/2019) Disperindag bekerjasama dengan Bulog dan sekira lima ritel ikut memeriahkan MTQ XX Tingkat Kota Tangerang dengan membuka pasar murah. "Disperindag menyediakan lima stan untuk para ritel dan Bulog berjualan, untuk masyarakat yang ingin ikut berbelanja pasar murah, silahkan langsung datang saja ke lokasi MTQ," imbaunya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!