Selasa, 15 Oktober 2019 17:23 WIB | Dibaca : 315
Cipondoh Bertekad Pertahankan Juara

Kecamatan Cipondoh yang pada pelaksanaan MTQ tahun lalu menjadi juara umum, bertekad mempertahankan gelar juara. Camat Cipondoh, Rizal Ridullah, maupun LPTQ Kecamatan Cipondoh, menginginkan tetap mempertahankan prestasi yang didapat pada tahun lalu. 

“Kami bersinergi dengan LPTQ Kecamatan Cipondoh mempersiapkan kafilah. 10 kelurahan yang ada di Kecamatan Cipondoh semuanya mengadakan Seleksi Tilawatul Quran (STQ) pada minggu terakhir September, setelah itu LPTQ Kecamatan membina para juara STQ tersebut untuk mewakili ke MTQ XX Kota Tangerang” katanya usai meninjau wisma kafilah Kecamatan Cipondoh, Selasa (15/10).

Rizal mengungkapkan, pihaknya akan mengirimkan 62 kafilah untuk bertarung dalam berbagai cabang MTQ XX Kota Tangerang, ia juga menyiapkan 1.000 orang untuk ikut serta pada pawai taaruf yang terdiri dari majelis taklim, organisasi kepemudaan, marbot masjid, pegawai kecamatan, pegawai kelurahan dan banyak lainnya. 

“Semoga pelaksanaan MTQ XX Kota Tangerang bisa menjadi syiar agar masyarakat semakin mencintai alquran dan semakin mewujudkan Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah,” tutupnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!