Minggu, 6 Oktober 2019 15:00 WIB | Dibaca : 1585
Serunya Wisata Malam Di Sungai Cisadane

Malam mingguan sambil menikmati pemandangan sekitar Sungai Cisadane, jajan dan menikmati suguhan musik akustikan dimalam hari, jangan ragu untuk datang ke wisata malam, di tepi Sungai Cisadane, tepatnya dekat Jembatan Kaca Berendeng. 

Tak perlu jauh-jauh, dengan perahu garuda, pengunjung diajak untuk menikmati Sungai Cisadane di malam hari. 

Sejumlah pengunjung wisata air tersebut pun berbagi pengalaman mengesankan berwisata air di Sungai Cisadane. Pengunjung  berharap, agar ke depannya armada air ini dapat ditambah, sehingga semakin menarik para pengunjung dari dalam maupun luar Kota Tangerang.

"Kalau semakin banyak armadanya, dengan bentuk yang berbeda-beda. Saya yakin, pengunjung luar daerah juga penasaran dengan wisata air malam di Sungai Cisadane seperti ini," ucal Siswanto, salah seorang pengunjung.

Aris Munandar, Koordinator Perahu Garuda Cisadane menuturkan, antusias masyarakatnya cukup ramai, meski perahu garuda baru melayani pengunjung pada sore hingga malam hari disetiap akhir pekan.

"Antusias warga dengan wisata air malam ini saya akui sangat tinggi. Tidak pernah sepi, perahu tidak pernah berhenti. Kami terus berlayar melayani setiap pengunjung," katanya.

Selain itu, hadirnya alunan musik akustik dari musisi jalanan turut menjadi daya tarik tersendiri. Dengan begitu, bagi para pengunjung semakin dimanjakan dalam menikmati suasana malam Kota Tangerang. Sambil nongkrong bareng teman dan keluarga di pusat jajan Berendeng sebagai titik temu atau kumpul.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!