Sabtu, 5 Oktober 2019 13:30 WIB
Sabtu, Kelurahan Sudimara Timur Tetap Melayani

Umumnya, setiap kelurahan akan menutup aktivitas pelayanan setiap Sabtu. Warga hanya dilayani Senin sampai Jumat. Tapi tidak bagi Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug. Kelurahan tersebut tetap membuka pelayanan sampai pukul 12.00 WIB. 

Ada sekitar 10 warga yang mendatangi kelurahan untuk mendapatkan pelayanan. Mulai dari permohonan pindah datang sampai pengantar akta kelahiran. Mereka yang datang, mengaku sibuk bekerja pada hari biasa. 

Sekretaris Kelurahan Sudimara Timur, Agus Lesmana, menjelaskan, pelayanan hari Sabtu sudah dilakoninya sejak awal 2019. Hal ini untuk mempermudah warga yang tidak bisa datang Senin sampai Jumat. Sehingga bisa mengurus keperluan dengan datang setiap Sabtu. 

“Kami membuat jadwal piket. Jadi tidak semua staf hadir. Hanya sekitar 10 staf, termasuk saya. Dengan harapan warga memperoleh pelayanan yang prima sesuai dengan motto Ciledug Prima,” kata Agus. 

Ia juga mengimbau kepada seluruh RT dan RW untuk menginformasikan jika Kelurahan Sudimara tetap mengadakan pelayanan setiap Sabtu. “Masih banyak warga yang belum tahu, kami ingin ini diinformasikan kepada masyarakat,” tandasnya. 




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!