Sabtu, 3 Agustus 2019 07:25 WIB | Dibaca : 287
Kotak Tumpah Ruahkan Festival Cisadane 2019

Festival Cisadane hari ke delapan banyak ditunggu masyarakat Kota Tangerang, mereka datang untuk menyaksikan Kotak Band, Sabtu (3/8).

Sejak pukul 16.00 WIB, masyarakat sudah mulai berdatangan ke Festival Cisadane. Bahkan Kerabat Kotak sebutan fans Kotak Band dari berbagai daerah seperti Tegal, Purwokerto, Bekasi, Karawang dan daerah lainya sudah memenuhi panggung utama yang ada di Festival Cisadane.

Tidak hanya panggung utama saja yang ramai disesaki masyarakat, jembatan apung yang ada ditengah Sungai Cisadane juga dipenuhi masyarakat untuk berfoto serta menaiki perahu hias untuk berkeliling Cisadane.

Pukul 19.00 WIB masyarakat dan Kerabat Kotak mulai berdesak maju ke depan panggung utama. Selang berapa menit, Kotak Band yang digawangi oleh Cella (Gitaris), Chua (Basis) dan juga Tantri (Vocalis), memasuki panggung dengan membawakan lagu pertama berjudul pesta yang membawa penonton yang hadir bergoyang.

Selain lagu pesta, Kotak juga membawakan lagu hits mereka seperti, Terbang, Pelan-pelan saja, beraksi dan juga membawakan lagu We Will Rock You milik band legendaris yakni Queen.

Tantri yang juga warga Kota Tangerang mengungkapkan, Festival Cisadane agenda yang sangat hebat, di mana banyak kegiatan yang berasal dari Kota Tangerang. Bahkan ia menyesal setelah pergi dari Kota Tangerang, banyak tempat yang layak di kunjungi dan juga asik untuk nongkrong.

"Dulu saya waktu masih kecil Kota Tangerang sepi, tempat nongkrong cuma ada di Karawaci. Setelah saya hijrah ke Jakarta dan bergabung dengan Kotak pada saat saya balik ke Kota Tangerang banyak berubah, banyak taman-taman yang bisa dikunjungi dan dijadikan tempat wisata," ujarnya saat ditemui di belakang panggung.

Tantri menambahkan, kehadiran taman tematik membuatnya ingin berlama - lama berada di Kota Tangerang. Terlebih kehadiran taman tematik membuatnya dapat melepas kerinduannya semasa kecil.

"Kota Tangerang sekarang keren banget. Siapa yang suka foto- foto di taman potret?, yang dekat Yupentek itu ada taman gajah dan beberapa taman lainnya yang pernah saya kunjungi bersama suami dan anak saya," paparnya.

Istri dari Arda vocalis Band Naff juga mengatakan, saat ini Kota Jakarta sudah tidak enak untuk nongkrong. Semuanya sudah sesak dan penuh, tetapi sekarang di Kota Tangerang banyak tempat untuk nongkrong. 

"Walaupun saya sudah hijrah ke Jakarta, namun rasa rindu  pulang saya akan tetap ke Tangerang. Saya akan tetap cinta dengan Kota Tangerang, apalagi banyak teman sekolah, teman kecil di Kota ini. Saya juga mengatakan kepada anak saya, kalau mau jalan-jalan mending ke Kota Tangerang saja," ungkapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!