Kamis, 1 Agustus 2019 09:45 WIB | Dibaca : 314
Nong Cisa dan Kang Dane Ajak Pengunjung Lestarikan Air

Ada yang berbeda pada Festival Cisadane 2019. Stand milik PDAM Tirta Benteng menampilkan dua ikon berwarna biru terbarunya yaitu Nong Cisa dan Kang Dane. Kedua ikon tersebut akan mengajak pengunjung menambah wawasan tentang pentingnya ketersediaan dan pemanfaatan air di Kota Tangerang. 

Direktur Utama PDAM Tirta Benteng, Sumarya menjelaskan, kedua ikon tersebut sengaja dihadirkan pada Festival Cisadane 2019. Tujuannya adalah mengajak pengunjung dan masyarakat menjaga kelestarian air sebagai sumber kehidupan, mengingat air memiliki banyak manfaat bagi keberlangsungan kehidupan makhluk hidup. 

"Air itu kan banyak sekali manfaatnya. Disini coba kami mengajak masyarakat untuk berhenti menggunakan air tanah dan beralih ke air PDAM," ujarnya ketika ditemui.

Selanjutnya Sumarya mengatakan, penggunaan air tanah secara serampangan dalam jangka panjang dapat menimbulkan kerusakan lingkungan, salah satunya yaitu dapat menurunkan permukaan tanah. Selain itu, di stand PDAM TB juga menampilkan booth dekorasi air jernih dan segar PDAM yang keluar dari keran sehingga dapat dimanfaatkan untuk berswafoto.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!