Selasa, 23 Juli 2019 23:12 WIB | Dibaca : 446
Jurus Jitu Tingkatkan Pengunjung Festival Cisadane

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, menargetkan tahun ini kenaikan jumlah pengunjung di Festival Cisadane 2019, meningkat sebesar 50%. Aneka hiburan pun disajikan untuk mendongkrak jumlah pengunjung ke Kota Tangerang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Rina Hernaningsih, menyatakan, hingga seminggu sebelum pelaksanaan telah melakukan berbagai persiapan. 

"Sudah 100 persen. Tinggal dijalani saja persiapannya," ujarnya, Jumat (19/7/2019).

Adapun hiburan yang akan dipersembahkan dalam hajatan yang sudah masuk 100 Calender of Event Kementerian Pariwisata tersebut, antara lain penampilan grup Band Nidji dan Kotak. Pengunjung juga akan disuguhkan dengan pertandingan tinju yang dilaksanakan di pinggir Kali Cisadane. Selain itu, perlombaan perahu, parade perahu hias, pagelaran seni budaya, pameran produk Usaha Kecil Menengah (UKM), atraksi hoverboard, jet ski, kembang api dan video mapping.

Rina berharap, kegiatan yang dihelat 23 Juli - 03 Agustus 2019 tersebut, dapat semakin berdampak positif bagi Kota Tangerang khususnya meningkatkan jumlah pengunjung.

"Kami targetkan 70 sampai 80 ribu kunjungan, dari sebelumnya 50 ribu kunjungan," pungkasnya. 



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!