Senin, 15 Juli 2019 22:51 WIB | Dibaca : 300
Yuk Ikuti Sayembara Penamaan Bus Wisata 2.0
Yuk Ikuti Sayembara Penamaan Bus Wisata 2.0
Yuk Ikuti Sayembara Penamaan Bus Wisata 2.0
Yuk Ikuti Sayembara Penamaan Bus Wisata 2.0

Pemkot Tangerang mengajak masyarakat berpartisipasi dalam penamaan bus wisata 2.0. Ajakan dibuat dalam bentuk sayembara berhadiah.

Wali Kota Tangerang, Arief R.Wismanyah, mengatakan, dalam waktu dekat akan diluncurkan bus wisata 2.0. Masyarakat dapat berpartisipasi dalam penamaan bus wisata.

"Kami ajak masyarakat memberikan nama untuk bus wisata yang akan diluncurkan ini," ujar Arief.

Masyarakat yang memiliki ide penamaan bus wisata, dapat memberikan komentar dan merepost postingan sayembara di akun Instagram @ariefwismansyah. Disediakan satu unit handphone pintar bagi yang terpilih nantinya.

"Sayembara tak sekedar memberikan hadiah namun lebih kepada partisipasi masyarakat dalam pembangunan, dalam hal ini, ikut serta dalam penamaan bus wisata," ujarnya.

Pantauan di Instagram, sayembara disambut antusias masyarakat salah satunya akun atas nama @zayenart yang memberikan usulan nama bus "Buwset" dengan kepanjangan dari Bus Wisata Edukasi Tangerang.

Sebelumnya Pemkot Tangerang telah meluncurkan dua unit bus wisata berwarna biru dan merah. Bus yang dimodifikasi dengan dua kabin yakni berpendingin udara dan terbuka.

Bus melayani masyarakat dan wisatawan keliling destinasi wisata seperti Kampung Bekelir, Jembatan Berendeng, TMP Taruna hingga ke kawasan Puspemkot Tangerang. Dengan start awal, perjalanan wisata dimulai dari Taman Gajah Cikokol.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!