Kamis, 28 Maret 2019 00:00 WIB | Dibaca : 294
Warung Amal dan Pelayanan Kesehatan di Arena MTQ XVI
Warung Amal dan Pelayanan Kesehatan di Arena MTQ XVI
Warung Amal dan Pelayanan Kesehatan di Arena MTQ XVI

Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XVI di Kota Tangerang berlangsung di 13 venue yang tersebar di berbagai lokasi seperti Masjid Al Azhom, Masjid Sari Asih Karawaci, Masjid Istiqomah Babakan dan lainnya. Di setiap venue, tersedia warung amal guna memenuhi kebutuhan peserta dan pengunjung.

Plt Asisten Daerah II, Sugiharto Ahmad Bagja mengatakan, warung amal tersedia di seluruh venue MTQ, Kehadirannya bertujuan memenuhi kebutuhan makanan dan minuman ringan untuk peserta, panitia serta pengunjung MTQ.

"Warung amal disediakan oleh OPD pendamping, makanan dan minumanya beragam mulai dari kopi, roti, jajanan pasar hingga bakso yang disediakan oleh DPMPTSP di Masjid Istiqomah," ujarnya.

Menurutnya, makanan yang disediakan di warung amal diberikan secara cuma-cuma alias gratis. Kehadiran warung amal menjadikan peserta dan pengunjung MTQ semakin nyaman dalam mengikuti perlombaan.

"Jadi tak perlu jauh-jauh makan dan minum bisa disekitar arena MTQ," jelasnya.

Selain warung amal, Panitia juga memfasilitasi pelaksanaan MTQ dengan posko kesehatan yang tersebar di delapan lokasi. Selain pertolongan pertama, tenaga medis yang bertugas melayani pemeriksaan kesehatan bagi peserta, panitia bahkan pengunjung MTQ.

"Sebagai tuan rumah, kami memfasilitasi berbagai keperluan selama pelaksanaan MTQ termasuk tenaga medis yang bersiaga di arena MTQ," tegasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!