Rabu, 21 November 2018 00:00 WIB
Mal Pelayanan Publik Siap Diluncurkan
Mal Pelayanan Publik Siap Diluncurkan

Pemerintah Kota Tangerang dalam waktu dekat akan meluncurkan Mal Pelayanan Publik. Pelayanan terbaru itu akan melengkapi pelayanan terpadu satu pintu yang telah dimiliki Kota Tangerang.

Kepala bidang penanaman modal pada DPMPTSP Kota Tangerang, Mahdiar mengatakan, Pemkot Tangerang dalam waktu dekat akan meluncurkan Mal Pelayanan Publik. Kehadirannya merupakan pengembangan dari pelayanan satu pintu yang telah tersedia.

"Di Mal Pelayanan Publik dilengkapi dengan pelayanan instansi vertikal seperti pembuatan paspor oleh imigrasi, pembuatan SIM dari kepolisian," ujarnya.

Dia menjelaskan Mal Pelayanan Publik yang akan diluncurkan oleh Pemkot Tangerang dipastikan bakal menjadi yang pertama di Propinsi Banten. Upaya tersebut telah disiapkan dengan matang oleh Tim pembentukan MPP sejak beberapa waktu lalu.

"Dalam waktu dekat akan diluncurkan, MPP semakin memudahkan pelayanan kepada masyarakat karena ada di satu lokasi," ucapnya.

Pemerintah Kota Tangerang melalui DPMPTSP telah menyediakan pelayanan perijinan terpadu. Sehingga masyarakat dapat mengurus perijinan yang terkait dengan dinas tertentu dapat diselesaikan dengan cepat dan mudah.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!