Senin, 12 November 2018 00:00 WIB | Dibaca : 326
Ada Demo Kuliner Chef Terkenal Di Festival Budaya Nusantara
Ada Demo Kuliner Chef Terkenal Di Festival Budaya Nusantara

Festival budaya nusantara 2 Kota Tangerang akan menyuguhkan penampilan berbagai seni dan budaya yang menghibur pengunjung. Selain itu menjadi sarana edukasi kepada pelajar dan anak-anak akan budaya nusantara.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang, Hj R.Rina Hernaningsih mengatakan, rangkaian kegiatan festival budaya dipastikan meriah dan memanjakan pengunjung.

Sedikitnya terdapat 7 jenis kesenian meliputi tari kolosal, wayang golek, Gambang kromong, Barangsai dan liong, wayang orang barata yuda, lenong betawi dan calung.

"Selama pelaksanaan dipastikan masyarakat akan terhibur, event ini juga sarana edukasi kepada pelajar dan anak-anak mengenal dan meningkatkan kecintaan akan seni budaya nusantara," kata dia.

Penampilan kesenian dan budaya melengkapi sajian pameran yang tersedia. Pameran menghadirkan kuliner nusantara,demo kuliner oleh chef terkenal, pameran pembuatan dodol, dan ondel-ondel dan lainnya.

"Banyak sekali penampilan dan pameran kesenian kebudayaan nusantara yang dapat dinikmati dan rekreasi masyarakat. Upaya ini merupakan salah satu kegiatan menjadikan Kota Tangerang Layak dikunjungi," papar dia.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!