Senin, 5 November 2018 00:00 WIB | Dibaca : 412
Warga Rasakan Kenyamanan Naik BRT
Warga Rasakan Kenyamanan Naik BRT
Warga Rasakan Kenyamanan Naik BRT
Warga Rasakan Kenyamanan Naik BRT

Antusiasme warga Tangerang untuk menggunakan moda transportasi massal, Bus Rapid Transit (BRT) Trans Tangerang, saat ini terus meningkat. Hal tersebut terlihat saat di terminal Poris Pelawad, Bis BRT di penuhi oleh banyak penumpang.

Dewi (25) seorang warga di Kecamatan Cipondoh mengaku sangat terbantu dengan adanya transportasi masal, khususnya BRT yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Tangerang.

“Meski ada tarif Rp.2000 saya rasa ga apa-apa yah, justru kita terbantu banget dengan adanya bis BRT Trans Kota Tangerang ini. Soalnya, kalau kita naik angkot justru tarifnya bisa jauh lebih mahal dan banyak ngetem,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam aktifitas kesehariannya dia harus menuju lokasi kerja menggunakan sepeda motor dengan kondisi lalu lintas yang kerap padat dan macet. Namun setelah beralih menggunakan BRT menjadi hemat waktu dan hemat biaya

"Motor saya tinggal di terminal poris dan ke tempat kerjaan naik BRT, karena lebih aman," kata warga lainnya, Handoyo.

Handoyo, yang merupakan karyawan Swasta di salah satu perusahaan di jatiuwung, mengakui bahwa transportasi BRT memiliki kenyamanan dan keamanan. “Saya rasa, kalau naik bis ini jauh lebih aman, Udah murah segalanya terjamin,” pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!