Minggu, 7 Oktober 2018 00:00 WIB
Warga Download
Warga Download

Pada tanggal 25 Agustus sampai dengan 2 September 2018 lalu, Pemerintah Kota Tangerang mengadakan Great Sale yang melibatkan ritel ternama di Kota Tangerang dengan pemberian diskon yang mencapai 73 persen. Masyarakat pun cukup menunjukan Portal Tangerang LIVE saat membayar barang belanjaan dikasir.

Hal tersebut guna untuk memasarkan portal Tangerang LIVE yang memuat berbagai layanan. Sehingga semakin luas masyarakat yang memanfaatkan layanan yang ada di Portal Tangerang Live dalam satu genggaman.

"Kami bertujuan untuk memasarkan Portal Tangerang Live, karena dalam Portal tersebut telah memuat beberapa layanan dan dapat memudakan masyarakat," ujar Kasie Pengembangan dan Integrasi Aplikasi Kota Tangerang Tommy Andrian Suatrat.

Dijelaskannya, program tersebut ternyata memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap jumlah masyarakat yang mengunduh Portal Tangerang LIVE. Berdasarkan data Dinas Kominfo, portal Tangerang LIVE yang semua diunduh 20.578 laki - laki dan 8.903 perempuan. Kemudian alami peningkatan yakni 459 laki - laki dan 284 perempuan.

"Program Great Sale yang salah satunya dengan menunjukan Portal Tangerang LIVE sebagai syarat untuk mendapatkan diskon, sangat efektif pada peningkatan warga yang mengunduh portal Tangerang LIVE," ujarnya.

Bahkan setelah event Great Sale telah selesai, jumlah pengunduh terus meningkat dengan rincian 1.326 laki laki dan 700 perempuan.

"Diharapkan dengan meningkatkan penggunaan aplikasi tersebut masyarakat dapat memanfaatkan portal Tangerang Live dengan semaksimal mungkin dan berguna untuk masyarakat," ujarnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!