Kamis, 20 September 2018 00:00 WIB | Dibaca : 290
Ratusan Pegawai Kecamatan Jatiuwung Ikuti Tes Urine
Ratusan Pegawai Kecamatan Jatiuwung Ikuti Tes Urine
Ratusan Pegawai Kecamatan Jatiuwung Ikuti Tes Urine
Ratusan Pegawai Kecamatan Jatiuwung Ikuti Tes Urine

Pemkot Tangerang telah berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dari Narkoba. Dengan komitmen tersebut Pemkot Tangerang melalu Kebangpol Tangerang bekerjasama dengan BNN Kota Tangerang menggelar tes urine bagi para pegawai ASN. Seperti yang dilakukan oleh Kecamatan Jatiuwung setelah apel pagi langsung di lakukan tes urin di Kantor Kecamatan.

Ratusan pegawai ASN di lingkup Kecamatan Jatiuwung diwajibkan mengikuti tes urine. Plt Camat Jatiuwung Dadang S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai peran kami ASN yang berada di lingkup Kecamatan Jatiuwung untuk bersama-sama bebas dari yang namanya narkoba.

“ Seluruh pegawai ASN Kecamatan Jatiuwung hingga yang di kelurahan kami ikuti tes urine ini” jelasnya di sela-sela acara tersebut.

Pada saat acara Kepala Kebangpol Temmy Mulyadi S.Sos, M.Si memberikan arahan saat apel pagi bahwa semua kecamatan akan dilaksanakan tes seperti ini. Pada tahun 2018 sudah 8 kecamatan yang melaksanakan tes urine ini.

“Kami mewujudkan komitmen Pemkot Tangerang untuk bebas dari narkoba dan mengajak masyarakat juga agar menolak serta menjauhi narkoba “ tambahnya.

Pada kegiatan tersebut hadir pula perwakilan dari organisasi yang medukung Kota Tangerang bebas dari narkoba seperti GANN ( Generasi Anti Narkoba Nasional ). Ketua GANN Sanrody S.IP mengatakan ini adalah contoh bagi masyarakat bahwa mulai dari aparat pemerintah saat ini sudah sama-sama perang dengan yang namanya narkoba.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini membuat masyarakat lebih mengerti bahayanya narkoba bagi generasi muda" katanya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!