Senin, 27 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 323
Pamerkan Spider Eskavator, Stand Dinas PUPR Ramai Dikunjungi
Pamerkan Spider Eskavator, Stand Dinas PUPR Ramai Dikunjungi
Pamerkan Spider Eskavator, Stand Dinas PUPR Ramai Dikunjungi

Festival Cisadane 2018 resmi dibuka oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah pada Sabtu (25/8/2018) malam. Puluhan stand pembangunan dan gelar karya UKM dipamerkan kepada pengunjung.

Salah satu stand pameran pembangunan yang ramai dikunjungi masyarakat adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR). Selain menyajikan visual animasi terkait desain infrastruktur yang akan dibangun, Stand yang lokasinya dekat jembatan Berendeng ini turut ditampilkan sebuah alat berat.

Tak heran alat berat jenis spider eskavator itu menjadi spot menarik untuk berswafoto. Apalagi panitia menyediakan properti helem dan jaket proyek, Sehingga semakin memperlihatkan layaknya pekerja infrastruktur sungguhan.

"Melalui pameran ini kami ingin masyarakat turut merasakan apa yang telah kami lakukan dalam pembangunan," kata Plt Sekretaris Dinas PUPR, Decky P. Koesrindartono ditemui dilokasi Festival Cisadane.

Menurutnya pameran pembangunan di Festival Cisadane menjadi sarana menyampaikan hasil pembangunan kepada masyarakat. Adapun pekerjaan yang digarap meliputi pembangunan jalan, jembatan, peningkatan kualitas jalan, pembangunan dan peningkatan drainase dan lain sebagainya.

"Memang apa yang kita lakukan seperti "silent operation" tetapi dampak dan manfaatnya sangat besar untuk masyarakat," kata dia.

Sementara Rinaldo salah seorang warga Karawaci mengaku senang dapat melihat video animasi desain proyek yang akan dikerjakan oleh Dinas PUPR, Selain itu ia dan keluarganya dapat berfoto bersama di depan alat berat.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!