Minggu, 26 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 384
Yuk Ikuti Lomba Selfie di Festival Cisadane 2018
Yuk Ikuti Lomba Selfie di Festival Cisadane 2018
Yuk Ikuti Lomba Selfie di Festival Cisadane 2018
Yuk Ikuti Lomba Selfie di Festival Cisadane 2018

Dalam rangka menyemarakkan dan meningkatkan kunjungan wisatawan dalam event Festival Cisadane 2018, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata bersama Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kota Tangerang menggelar lomba selfie.

"Kami adakan juga lomba Selfi yang digerakan oleh teman-teman dari komunitas Genpi," kata Kepala Disbudpar Kota Tangerang, R.Rina Hernaningsih.

Melalui lomba selfie diharapkan semakin mensemarakan dan memviralkan festival Cisadane di media sosial. Sehingga semakin banyak yang berkunjung untuk menyaksikan berbagai hiburan menarik yang disajikan untuk menghibur masyarakat serta wisatawan.

Ia menjelaskan perlombaan dilaksanakan selama perhelatan event Festival Cisadane 2018 dari tanggal 25 Agustus 2018 sampai dengan 1 September 2018. Ketentuan lomba terbuka untuk umum, para peserta bebas berfoto di arena Festival Cisadane.

"Syaratnya memfollow Instagram @Wonderfultangerang, @genpikotatangerang, dengan hastag #festivalcisadane2018,#wonderfultangerang,#genpikotatangerang,#ayowisatakekotatangerang dan #Kotatangerang, Kemudian pemenang lomba akan diberikan hadiah menarik yang akan diumumkan saat penutupan nanti," kata dia.

Diketahui Festival Cisadane 2018 akan diisi juga dengan berbagai suguhan hiburan mulai dari pagelaran budaya daerah, festival kuliner, gelar karya UKM dan akan diawali dengan pertunjukan kembang api. Ditambah lagi pertunjukan musik dari grup Ada Band dan Rama Band yang juga turut meramaikan event festival Cisadane 2018.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!