Kamis, 23 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 253
Pemkot Luncurkan Bus Pariwisata di Festival Cisadane
Pemkot Luncurkan Bus Pariwisata di Festival Cisadane

Pemerintah Kota Tangerang akan meluncurkan operasional Bus wisata saat pembukaan Festival Cisadane pada Sabtu (25/8/2018). Upaya itu dalam rangka mendukung program Kota Tangerang yang layak dikunjungi.

Kepala Dishub Kota Tangerang Saeful Rohman menjelaskan terdapat dua unit bus yang akan digunakan sebagai bus pariwisata. Nantinya bus yang sudh dimodifikasi dengan ruang terbuka dibagian belakang akan melalui destinasi wisata di Kota Tangerang.

"Rute nya mulai di Taman Laksa masuk Tangcity ke babakan lalu melewati belakang tangcity, Taman Gajah Tunggal Kampung Bekelir melalui Jalan Otista dan Jalan KS Tubun masuk ke Benteng Makasar kemudian belok ke Puspemkot sampai ke taman burung," papar Saeful.

Kota Tangerang memiliki berbagai spot wisata lengkap mulai dari taman kota, wisata sejarah dan juga wisata reliji serta wisata belanja. Diharapkan melalui bis wisata dapat mengoptimalkan kunjungan wisata ke Kota Tangerang.

"Hingga Mei 2018 sudah ada sebanyak 443.153 wisatawan yang berkunjung dan ini akan terus bertambah, sedang tahun 2017 total ada 1.088.747," kata Kabid Pariwisata pada Disbudpar, Rizal Ridholloh.

<


Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!