Kamis, 16 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 421
Disbudpar Matangkan Persiapan Festival Cisadane
Disbudpar Matangkan Persiapan Festival Cisadane
Disbudpar Matangkan Persiapan Festival Cisadane

Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) menggelar rapat terakhir pelaksanaan Festival Cisadane bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Event akbar itu akan dihelat pada 25-31 Agustus 2018 dengan beragam hiburan mulai dari kesenian tradisional sampai dengan pameran pembangunan dan UKM.

"Kami adakan rapat terakhir jelang pelaksanaan Festival Cisadane, dalam rapat diketahui laporan persiapan masing-masing sektor seperti lomba perahu oleh Dispora, pameran produk unggulan oleh Dinas Koperasi dan UKM, event ini adalah hajat Kota Tangerang jadi seluruh OPD terlibat didalamnya," ujar Kabid Pariwisata Rizal Ridolloh, Rabu (15/8/2018).

Menurutnya pelaksanaan yang sebelumnya direncanakan akan ditutup di Puspemkot mengalami perubahan sehingga acara mulai pembukaan sampai dengan penutupan dipusatkan di bantaran sungai Cisadane. Sementara untuk pengisi acara bakal dimeriahkan dengan kehadiran artis Ibukota yakni Ada Band.

"Pengunjung akan dihibur dengan pameran pembangunan dan UKM, perlombaan band, pertunjukan kesenian tradisional dan pelayanan kependudukan," ujar Rizal.

Ia menambahkan event Festival Cisadane turut dipromosikan oleh Dinas Pariwisata Banten melalui media massa. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di Kota Tangerang.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!