Kamis, 16 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 2002
 Tersedia Versi iOS, Aplikasi Tangerang LIVE Semakin Mudah Diakses
 Tersedia Versi iOS, Aplikasi Tangerang LIVE Semakin Mudah Diakses

Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang terus berinovasi dengan mengembangkan aplikasi untuk memudahkan pelayanan. Kali ini, aplikasi Tangerang LIVE sudah tersedia versi iOS.

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Tabrani mengatakan, tak hanya pengguna Android yang bisa menggunakan aplikasi Tangerang LIVE, kini pengguna Apple pun sudah bisa mengunduh aplikasi yang telah diluncurkan pada tahun 2016 itu.

"Per hari ini, aplikasi Tangerang LIVE sudah bisa didownload pakai AppStore. Kalau kemarin hanya bisa pakai Android, sekarang pengguna Apple juga bisa pakai aplikasinya. Jadi apapun handphonenya sudah bisa download, " ujarnya, Rabu (15/8/2018).

Menurutnya, tersedianya aplikasi Tangerang LIVE dalam versi iOS ini diharapkan dapat meningkatkan volume pengguna. Sehingga, apapun ponselnya baik Android maupun Apple dapat menjangkau berbagai keperluan yang diinginkan hanya dalam satu genggaman.

"Antusiasme yang kemarin (Android) cukup bagus, sekarang dengan tersedianya di Apple bisa naik volumenya," katanya.

Tabrani menambahkan, saat ini aplikasi Tangerang LIVE sudah memasuki versi 4.3.1. Di mana aplikasi tersebut menyediakan 30 layanan aplikasi mulai dari berita kota, layanan kedaruratan, layanan aspirasi, info wisata, info ketersediaan kamar rumah sakit, info lowongan kerja, info harga pasar, pindah sekolah hingga info zakat.

Tabrani pun mengajak seluruh warga masyarakat Tangerang mengunduh dan memanfaatkan portal Tangerang LIVE untuk berbagai kemudahan, termasuk keperluan dasar.

"Kami akan terus berinovasi. Tangerang LIVE merupakan implementasi Kota Tangerang yang cerdas. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, pelayanan semakin cepat, warga pun semakin dimudahkan," paparnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!