Sabtu, 11 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 343
Sambut Kemerdekaan RI, Bird Park Siapkan Kejutan
Sambut Kemerdekaan RI, Bird Park Siapkan Kejutan
Sambut Kemerdekaan RI, Bird Park Siapkan Kejutan
Sambut Kemerdekaan RI, Bird Park Siapkan Kejutan

Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun, taman tematik Bird Park di Kota Tangerang menyiapkan kejutan bagi masyarakat. Langkah pertama yang dilaksanakan adalah dengan melaksanakan General Cleaning terhadap taman tematik yang di pimpin oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah pada hari Jumat (10/8). Sehingga taman tematik akan terlihat bersih dan nyaman.

Setelah itu, seluruh taman akan dihiasi oleh bendera merah putih. Tak hanya itu saja, petugas taman yang berjaga pun akan memakai atribut tambahan seperti Kacu merah putih di bajunya. Kemudian, di Bird Park pun akan dilengkapi dengan lagi kebangsaan Indonesia Raya.

Tantri Widyastari selaku Koordinator Pemeliharaan Satwa Bird Park mengatakan, berbagai persiapan terus dilakukan saat ini dan ditargetkan sudah bisa dinikmati saat akhir pekan nanti.

Sebanyak 57 orang petugas Brigade 1016 pun akan berjaga selama 24 jam dalam pengawasan dan membantu warga yang berkunjung ke taman. "Kebersihan taman menjadi prioritas kami," ujarnya.

Tantri menambahkan, dengan adanya suasana kemerdekaan di taman maka akan menumbuhkan semangat masyarakat meski sedang berlibur. Harapannya, Agustus menjadi bulan kemerdekaan dan suka cita bagi seluruhnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!