Rabu, 8 Agustus 2018 00:00 WIB | Dibaca : 350
Perindah lingkungan, Aparatur Kecamatan Pinang ciptakan Ornamen warna warni
Perindah lingkungan, Aparatur Kecamatan Pinang ciptakan Ornamen warna warni

Sejumlah aparatur kecamatan pinang bahu membahu mengecat ornamen disekitar lingkungan kantor kecamatan Rabu (08/08).

Selain untuk memperindah kantor kecamatan, kegiatan tersebut juga digunakan para aparatur kecamatan untuk lebih meningkatkan soliditas dan solidaritas antar pegawai.

Agun Djumhendi, camat pinang menyebut kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih menambah kenyamanan warganya dalam mendapat fasilitas pelayanan di kecamatan pinang.

“Kita terus mengupayakan pelayanan kepada masyarakat, karena bagi pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas utama,”kata Agun.

Disamping itu, dengan berbagai ornamen yang penuh warna warni tersebut, diharapkan warga masyarakat pinang dapat memanfaatkannya untuk berbagai kegiatan warga kecamatan pinang.

“Kalau sudah indah begini masyarakat juga tidak lagi sungkan untuk menggunakan kantor kecamatan untuk sekedar mengajak anak - anaknya dalam mengisi waktu luangnya,”jelasnya.

“Kita menciptakan suasana yang sangat dinamis dan ramah anak, sehingga diharapkan warga masyarakat dapat menjadikan kantor kecamatan sebagai tempat tujuan warga dalam menghabiskan waktu luangnya,”tukasnya.

Meski demikian, ia berharap bagi warga yang berkunjung agar dapat senantiasa bersama sama dalam menjaga kebersihan dan keindahan lokasi tersebut.

“Sama sama kita jaga dan pelihara agar semua dapat menikmati, dan insya Allah kedepan kami akan menambah fasilitas untuk menambah kenyamanan,”pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!