Rabu, 8 Agustus 2018 00:00 WIB
Jaga Kondusifitas, Satpol PP Gandeng TNI Polri
Jaga Kondusifitas, Satpol PP Gandeng TNI Polri
Jaga Kondusifitas, Satpol PP Gandeng TNI Polri

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang siap menjaga kondusifitas di wilayah Cipondoh. Hal ini dibuktikan dari penertiban yang dilakukan Satpol PP bersama TNI dan Polri.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang A.Gufron Falfeli menuturkan, penertiban tersebut diharapkan dapat menekan angka peredaran miras di Kota Tangerang.

“Kami tidak melihat siapakah itu apakah mau pengusaha besar atau pengusaha kecil tetap kita tertibkan,” jelasnya.

Ia menuturkan, pihaknya akan menindak tegas pengelola dengan menutup tempat usahanya jika kembali terbukti kembali menjual miras.

“Besok kami ajukan ke sidang tipiring untuk diberikan sanksi, namun apabila kembali menjual miras kami tidak segan-segan untuk menyegel tempat ini,” jelasnya.

Menurutnya, pihaknya akan terus berupaya mempersempit ruang gerak peredaran miras di Kota Tangerang lantaran banyak masyarakat yang terpengaruh minuman keras akan melakukan tindakan yang merugikan banyak orang dan dirinya sendiri.

“Kita terus mengupayakan memberikan pelayanan dengan menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib dimasyarakat, peraturan daerah tetap kami tegakan baik ke atas maupun kebawah,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cipodoh Kompol Sutrisno yang turut hadir pada penertiban tersebut mengaku geram dengan peredaran miras di wilayahnya, dan ia pun menyatakan perang terhadap peredaran miras.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!