Jumat, 22 Juni 2018 00:00 WIB
Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran, Kadiskominfo Minta Pegawai Lebih Semangat Layani Masyarakat
Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran, Kadiskominfo Minta Pegawai Lebih Semangat Layani Masyarakat
Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran, Kadiskominfo Minta Pegawai Lebih Semangat Layani Masyarakat
<head> </head>

Hari perdana masuk kerja pasca libur Lebaran dan cuti bersama, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota Tangerang langsung mengikuti kegiatan apel pagi, Kamis (21/6/2018).

Apel pagi yang berlangsung di halaman Plaza Puspemkot Tangerang tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Kota Tangerang Tabrani sebagai pembinanya.

Pada kesempatan apel ini, Tabrani menyampaikan bahwa para pegawai untuk segera aktif bekerja seperti biasanya yang turut memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Menghimbau supaya teman-teman jangan lagi masih terlena dengan libur, karena hari ini sudah mulai masuk dan masuknya mulai jam 07.30 sampai 16.00 WIB, jadi libur lebaran selesai," ujarnya.

Tabrani juga meminta para pegawai untuk lebih semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena sebelunya sudah menikmati liburan panjang. "Jangan lagi kita nunda-nunda karena masyarakat membutuhkan," tambahnya.

"Jadi aktif seperti biasa, ya. Kalau hubungan silaturahmi kan bisa dibangun sambil kerja, jadi jangan bolos karena undangan teman makan tape uli," candanya.

Dia menambahkan, momen Idul Fitri masih terasa, maka hubungan harmonisasi antar pegawai pun harus harus dibangun demi mewujudkan soliditas.

"Sebagai pegawai rasanya libur Idul Fitri merupakan hal yang baik. Oleh karenanya, suasana Idul Fitri harus terus kita bangun hubungan harmonisasinya," imbuhnya.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, apel dimulai sekitar pukul 07.30 WIB. Para pegawai berbaris dengan rekan di tiap-tiap OPD-nya.

"Kalau hari ini pagi-pagi saya belum melihat ada pegawai yang kosong. Di barisan justru saya lihat, ini malah luar biasa, karena yang biasanya harian itu biasa-biasa saja ini menjadi luar biasa penuh sampai ke belakang," tutur Tabrani.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!