Jumat, 18 Mei 2018 00:00 WIB
Hari Pertama Dibuka Warga Antusias Saksikan Festival Ramadan Al-Azhom
Hari Pertama Dibuka Warga Antusias Saksikan Festival Ramadan Al-Azhom
Hari Pertama Dibuka Warga Antusias Saksikan Festival Ramadan Al-Azhom
Hari Pertama Dibuka Warga Antusias Saksikan Festival Ramadan Al-Azhom

Pada hari pertama pelaksanaan Festival Ramadan 2018 di masjid Raya Al-Azhom, warga memadati lokasi acara yang secara resmi dibuka langsung olehPejabat Sementara (<em>Pjs</em>)<em>Walikota Tangerang</em>, M Yusuf. Tangerang, Rabu (16/5) malam.

Acara secara resmi dibuka dengan simbolik dilakukan pemotongan pita oleh Pjs. Walikota Tangerang M. Yusuf, yang kemudian dilanjutkan dengan melihat stan sejumlah peserta Festival Ramadan.

&ldquo;Semoga melalui kegiatan berdagang ini kita mendapatkan keberkahan dan manfaat, dan saya ucapkan selamat kepada panitia yang telah berhasil mengadakan kegiatan ini,&rdquo; terangnya sesaat sebelum pembukaan.

Pantauan penulis dilokasi stan peserta diramaikan oleh pedagang pakaian muslim, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Beragam jenis pakaian muslim untuk pria dan wanita terpajang disini dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, hadir pula beragam jenis pedagang makanan yang memang sengaja dihadirkan oleh panitia untuk warga yang ingin bersantap diwaktu berbuka puasa.

Salah seorang warga Cipondoh yang hadir, Chairullah (36) mengatakan adanya Festival Ramadan ini yang memang setiap tahunnya diadakan menambah kemeriahan suasana di bulan suci Ramadan.

&ldquo;Bagus mas dengan adanya acara ini setiap tahunnya, suasana kemeriahan Ramadan jadi terasa, dan semoga tak hanya itu, tapi ibadah kita juga ditingkatkan pastinya,&rdquo; ucapnya kepada penulis.

Dilokasi yang sama, Anita Rahayu (23) warga Sukasari, Tangerang mengaku sengaja melihat-lihat stan pedagang pakaian disini karena selain harganya terjangkau modelnya juga bagus.

&ldquo;Saya tahu setiap tahun disini ada kegiatan festival Ramadan seperti ini, mangkanya meski hari pertama pelaksanannya saya sempatkan melihat-lihat kesini, selain banyak modelnya beberapa stan pakaian juga mendiskon harga,&rdquo; pungkasnya.

<div dir="auto" style="text-align: justify;">

<div dir="auto" style="text-align: justify;">Sebagai informasi, kegiatab festival ramadan ini digelar hingga 10 Juni 2018 mendatang, diikuti peserta stan pakaian muslim sebanyak 35 dan stan makanan sebanyak 15.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!