Senin, 14 Mei 2018 00:00 WIB | Dibaca : 501
Ubah Nasi Menjadi Kue Jaman Now
Ubah Nasi Menjadi Kue Jaman Now
Ubah Nasi Menjadi Kue Jaman Now
Ubah Nasi Menjadi Kue Jaman Now
Ubah Nasi Menjadi Kue Jaman Now

Kuliner khas nusantara di Kota Tangerang tak pernah mati gaya. selalu muncul inovasi baru yang dapat memanjakan lidah. Salah satunya, nasi kuning berbentuk unik menyerupai kue tart yang di beri nama floricala (flower, Ricke, Cake, Layer). Usaha tersebut merupakan produksi rumahan di Jalan Sasmita Gerendeng Pulo no 37 Kelurahan Gerendeng.

Riyan pemilik nasi kuning floricalamengatakan, usaha menengah kecil (UKM) bisa berpartisipasi dalam meningkatkan ekonomi di wilayahnya. Bagi peminat dapat juga menggunjunggi media sosial Instagram @riyan.2606 "saya iseng membuat nasi yang berbentuk kue dan banyak yang suka karena bentuknya unik. Saya juga pernah diundang ke salah satu televisi swasta mengisi acara program "pagi-pagi net," katanya.

Untuk membuat nasi kuning floricala memiliki cara yang beragam. Mulai dari ukuran cup cake kecil hingga ukuran nasi tumpeng pun tersedia. Bahan baku yang di gunakan sama seperti nasi kuning pada umum yakni, ayam goreng suwir, kentang, telur, dan serundeng. Hal ini dapat memanjakan penggemar kuliner nusantara di Kota Tangerang dengan cita rasa yang lezat sekaligus autentik. “Oleh karena itu saya hadirkan beragam lauk-pauk tradisional,” tambahnya saat di sela-sela wawancara



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!