Senin, 30 April 2018 00:00 WIB | Dibaca : 295
Unsur Tiga Pilar di Batuceper Sosialisasi Pilkada
Unsur Tiga Pilar di Batuceper Sosialisasi Pilkada
Unsur Tiga Pilar di Batuceper Sosialisasi Pilkada
Unsur Tiga Pilar di Batuceper Sosialisasi Pilkada

Camat Batuceper Nurhidayatullah memimpin sosialisasi yang dilakukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) setempat kepada warga. Bersama Panwascam dan unsur tiga pilar TNI dan Polri, mereka mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu 27 Juni 2018.

“Sosialisasi ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk memberitahukan masyarakat tentang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang,” ungkap Nurhidayatullah.

Sebanyak empat unit mobil mengawali rangkaian konvoi yang diikuti sejumlah motor tersebut. Camat bersama Ketua PPK, Panwascam, dan lurah bergantian melakukan ‘wawaran’ atau pemberitahuan mengenai kegiatan.

“Bapak-bapak, ibu-ibu, jangan lupa datang ke TPS Pilkada nanti, pastikan nama kita sudah terdaftar ke RT atau RW tempat tinggal kita,” ucap Camat.

Sosialisasi ini dimulai ketika iring-iringan kendaraan keluar dari kantor kecamatan menuju Jalan Pembangunan dan Kelurahan Batusari. Mereka kemudian menuju Kebon Besar dan kawasan Poris.

“Bagus juga sih kayak gini, jadi kita bisa diingetin terus. Takut lupa malah nggak ngasih pilihan,” kata Abduh, warga Batusari. Selain pengumuman melalui pengeras suara, mereka membagikan selebaran dan ajakan untuk mengikuti jalan santai yang digelar KPU.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!