Minggu, 22 April 2018 00:00 WIB | Dibaca : 456
HKG PKK Kota Tangerang akan Berlangsung Meriah
HKG PKK Kota Tangerang akan Berlangsung Meriah
<div dir="auto">Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 Tim Penggerak PKK Kota Tangerang akan merayakannya pada tanggal (25/04/18). Beragam kegiatan telah dilaksanakan mulai dari perlombaan tingkat Kecamatan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Eni Daryanto selaku Sekretaris TP PKK Kota Tangerang menyampaikan bahwa beberapa perlombaan tersebut dibagi berdasarkan Kelompok Kerja (Pokja) yang ada di PKK.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Untuk Pokja I ada lomba pola asuh, Pokja II ada UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga), Pokja III Hatinya PKK dan Pokja IV Lomba Posyandu, PHBS dan Pemanfaatan hasil Toga," paparnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Selain itu menjelang perayaan yang akan di laksanakan di Gedung Nyimas Melati, TP PKK Kota Tangerang akan mengadakan bakti sosial.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Sebelum tanggal 25 nanti kita akan adakan bakti sosial yang diketua oleh Pokja I Tim Penggerak PKK Kota Tangerang," ucapnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Eni juga menyampaikan akan ada beberapa penampilan dari para anggota PKK nantinya." Karena acara ini HKG PKK jadi memang dari kita oleh kita dan untuk kita ya pastinya pengisi acaranya kita juga sebisa mungkin kita buat seru dan meriah," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!