Senin, 9 April 2018 00:00 WIB | Dibaca : 290
Jalin Silaturohmi antar Modifikator di kota Tangerang
Jalin Silaturohmi antar Modifikator di kota Tangerang
Jalin Silaturohmi antar Modifikator di kota Tangerang
Jalin Silaturohmi antar Modifikator di kota Tangerang

Sebagai wujud kreatifitas anak muda, Kerehore modifide menggelar ajang kontes motor, yang kali ini diadakan di GOR Jatiuwung, Tangerang, Minggu (8/4). Diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah Jabodetabek, ajang kontes ini selain sebagai ajang kreatifitas juga sebagai bagian wujud tali silaturohmi antar modifikator se-Tangerang dan Indonesia.

Ketua Kerehore modifide Boby eko Wahono menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai ajang tahunan dan pesertanya setiap tahunya selalu bertambah.

"Kami merasa ajang kontes seperti ini jarang di kota Tangerang, maka kami bersama teman-teman berinisiatif untuk membuat kontes ini, dimana notabenya di kota Tangerang banyak anak-anak yang sering kumpul dan memiliki motor bagus-bagus, cuma sepertinya tidak memiliki wadah untuk menyalurkan itu semua," ucapnya saat dijumpai penulis.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa acara ini untuk menyalurkan mereka yang memiliki hoby modif motor. Pada kontes ini diadakan kelas seperti street racing, kontrs aibrush, tailook style dan lainnya.

"Peserta 60 persen dari Tangerang, dan peserta lainya dari Jabodetabake, Cikarang, Bekasi, Bogor dan lainya. Untuk hadiah kita ambil juara 1,2,3 dan 10 the best mendapatkan trophy, sertifikat dan uang fee," ungkapnya.

Lebih jauh ia berharap kedepan agar para modifikator mendapatkan tempat penyaluran bakatnya.

Sementara itu, salah satu peserta asal Cikarang, Supri menuturkan kesannya sangat positif, kami datang ke acara ini untuk menunjukan hasil kreasi selain itu untuk menjalin tali silaturohmi diantara para modifikator se-Indonesia khususnya Tangerang.

"Biarkan motornya yang bersaing namun modifikatornya saling berangkulan. Walaupun berbeda beda bengkel, namun tujuanya untuk kemajuan para modifikator. Melalui ajang kontes ini, kita bisa menjalin tali silaturohmi antar peserta, antar pemilik bengkel dan paramodifikator," pungkasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!