Selasa, 27 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 1040
Bukit Ambekan TPA Rawa Kucing Jadi Spot Swafoto Favorit di Kota Tangerang
Bukit Ambekan TPA Rawa Kucing Jadi Spot Swafoto Favorit di Kota Tangerang
<div dir="auto">Sekira 40.000 pengunjung sejak bulan Maret 2018 mendatangi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Rawa Kucing di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala TU TPA Rawa Kucing, Masan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kalau weekdays sekitar 900-1.500 pengunjung, sementara kalau weekend sekitar 1.500 - 2.000 kunjungan," ujarnya, Senin (26/3/2018).

<div dir="auto">

<div dir="auto">Menurut data, pengunjung berasal dari masyarakat umum baik berasal dari Kota Tangerang maupun luar Kota Tangerang. Sedangkan untuk spot yang paling banyak dikunjungi, Masan mengungkapkan Bukit Ambekan merupakan spot terfavorit.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Mereka senang di Bukit Ambekan, karena kan mereka bisa selfie diatas sana dengan pemandangan yang Indah," ujarnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Ia pun menjamin Bukit Ambekan yang terbuat dari tumpukan sampah yang sudah tidak dapat diolah tersebut tidak akan mengalami longsor. Pasalnya, Bukit tersebut sudah diperhitungkan konturnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">David (32) salah satu pengunjung asal Sepatan, Kabupaten Tangerang mengatakan ia mendapat informasi tersebut dari hasil pencarian di internet. Ia yang merupakan seorang fotogtafer tertarik untuk membuat memotret di kawasan TPA ini.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Bagus, buat foto bagus dan engga usah jauh-jauh ke Bogor," tandasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!