Jumat, 23 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 458
Cari Kebutuhan Kendaraan Bermotor, di Jalan Merdeka Aja
Cari Kebutuhan Kendaraan Bermotor, di Jalan Merdeka Aja
Cari Kebutuhan Kendaraan Bermotor, di Jalan Merdeka Aja

Mencari kebutuhan alat kendaraan bermotor bisa ditemukan di daerah Karawaci, tepatnya di Jalan Merdeka. Disini selain banyak toko yang menyediakan berbagai alat kebutuhan kendaraan juga harganya relatif murah dibanding took-toko daerah lainnya.

Di toko-toko yang ada, tersedia kebutuhan sparepart kendaraan bermotor baik untuk mobil ataupun motor roda dua. Biasanya, tempat ini ramai pada hari Sabtu dan Minggu, meski tak jarang juga ramai pada hari biasanya.

“Saya emang udah biasa kalau beli kebutuhan untuk mobil pasti kesini, selain banyak toko pilihan juga harganya yang lebih murah dibanding tempat lainnya,” ucap Ujang warga Cikokol, Rabu (21/3).

Ia menambahkan, daerah sini memang sudah terkenal sejak lama oleh orang-orang di kota Tangerang jika ingin membeli kebutuhan untuk kendaraan bermotor dengan harga terjangkau, ya disini tempatnya.

Pantauan penulis dilokasi, banyak toko-toko yang menawarkan dan menyediakan sejumlah kebutuhan alat kendaraan bermotor dengan fariasi jenis yang komplit.Seperti yang terlihat disalah satu toko, Titanium.

“Kami disini menyediakan kebutuhan fariasi untuk jenis kendaran motor roda dua, seperti velg, spakrbord, knalpot, ban dan lainnya. Tentu harganya juga bersaing dengan toko lainnya, yang pasti sih lebih murah,” ujar Anto salah seorang penjaga toko.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!