Senin, 19 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 454
Jembatan Berendeng Bakal dipercantik dengan Tanaman
Jembatan Berendeng Bakal dipercantik dengan Tanaman
<div dir="auto">Jembatan Berendeng yang menghubungkan wilayah Benteng makasar dengan Gerendeng semakin dipercantik dengan tanaman hias. Sehingga pemandangan menjadi lebih asri dan hijau.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Kepala seksi perencanaan pertamanan dan dekorasi Kota Yulianto Wibisono mengungkapkan penghijauan di jembatan berendeng akan menggunakan dua jenis tanaman yakni lantana (tanaman bunga) dan lee kwan yew (tanaman menjuntai).

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Keduanya menempati kolom-kolom kosong yang masih tersedia di jembatan Berendeng," kata Yulianto.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Dikatakan Yulianto, penanaman pohon dimaksudkan dalam rangka penghijaun Kota Tangerang dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung Jembatan Berendeng.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Salah satu unsur penilaian Adipura adalah penghijauan, oleh karenanya kami hijaukan ruang-ruang terbuka termasuk jembatan Berendeng ini," ucapnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Diketahui jembatan Berendeng memiliki panjang 120 meter dengan lebar 13 meter ini selain berfungsi mengurai kemacetan juga menjadi destinasi wisata.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Kehadiran flyngdeck kaca menjadi daya tarik sebab pengunjung dapat berfoto dengan pemandangan sungai Cisadane.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!