Kamis, 15 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 343
Oleh-Oleh Khas Kota Tangerang Laris Diburu Wisatawan
Oleh-Oleh Khas Kota Tangerang Laris Diburu Wisatawan
<div dir="auto">Produk UKM Kota Tangerang yang dipamerkan di Terminal 3 Bandara Soekarno- Hatta laris manis diborong wisatawan.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Kepala bidang UKM pada Dinas Koperasi dan UKM, Sarmili mengatakan, omset penjualan ratusan produk UKM di Bandara Soekarno Hatta setiap harinya mencapai Rp 5 juta.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Jika dikalikan sebulan mencapai 150 juta dan dalam setahun menembus Rp 1,8 miliar, jumlah tersebut melebihi target sebesar Rp 1,4 miliar," ujar Sarmili.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Keberhasilan penjualan melebihi target yang ditetapkan bersama dalam Memorandum Of Understanding (MOU) dengan pihak Bandara Soekarno-Hatta. Kondisi tersebut mengantarkan dibukanya kembali gerai di terminal 2.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Di terminal 3 sudah setahun lebih, kini terus diperpanjang dan ditambah lagi di terminal 2, jika terus mencapai hasil signifikan akan ditambah lagi di terminal 1," kata dia.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Menurutnya, produk UKM yang paling diminati oleh wisatawan adalah jenis kuliner khas Kota Tangerang. Oleh karenanya UKM diharapkan terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas produknya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Kuliner paling laris, kami terus mendorong UKM Kota Tangerang semakin dikenal oleh masyarakat," tukasnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!