Rabu, 14 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 421
Legitnya Pancake Durenqu Asal Karawaci
Legitnya Pancake Durenqu Asal Karawaci
<div id=":j7" class="ii gt "><div id=":j6" class="a3s aXjCH m1621f5a64379d490"><div class="gmail_quote"><div dir="auto"><div dir="auto">Pelaku UKM Kota Tangerang tidak pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan produk. Salah satunya adalah Ika Nurmaningsih yang menggeluti usaha Pancake durian.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Meskipun produk semacamnya telah ramai digeluti pelaku usaha lainnya namun warga Karawaci ini tetap percaya diri menampilkan inovasi produknya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Komposisi durian dan white cream dalam produk yang diberi label Durenqu ini berbeda dengan lainnya. Sehingga menghasilkan pancake yang lebih lembut dan legit.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Pastinya bahan baku yang digunakan asli durian medan, lapisan kulit disertai dengan white creamnya,"ucapnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Dalam satu bulan Ika memproduksi sebanyak 50 boks berisi 10 buah pancake. Produknya itu laris dipasarkan secara online.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Dominasinya pesanan dari online dan pengiriman melalui ojek online untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!