Kamis, 1 Maret 2018 00:00 WIB | Dibaca : 312
Lumernya Duren In Cup Asli Buatan Kota Tangerang
Lumernya Duren In Cup Asli Buatan Kota Tangerang
<div dir="auto">Kegiatan Tangerang Expo menjadi sarana Usaha Kecil dan Menengah (UKM) memamerkan produknya. Salah satu produk unik yang ditemui di Tangerang Expo 2018 adalah Duren In Cup.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Makanan yang berbahan dasar durian itu dibuat oleh Dani Nurdiansyah warga Kecamatan Periuk.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Berawal dari usaha duren yang digeluti, ia pun berinovasi menciptakan produk yang memudahkan pecinta duren dalam menikmati buah berkulit duri itu.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Duren In Cup dibuat dari 90 persen duren medan asli 5 persen krimer dan 5 persennya adalah resep rahasianya. Makanan satu ini lebih nikmat disajikan saat kondisi sudah lumer.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Pria yang juga turut bergabung dalam Community UKM Periuk (CUP Bestari) mampu menjual 1000 cup dalam seminggu.Ia memasarkan produknya melalui online serta memasok ke Kafe dan restoran.

<div dir="auto">

<div dir="auto">Menurutnya meskipun produk sejenis sudah banyak dipasaran namun ia mengklaim produknya memiliki keunggulan rasa dengan lainnya.

<div dir="auto">

<div dir="auto">"Beda nya ada di bahan baku yang merupakan Duren medan asli dengan tekstur dan rasa yang berbeda dari duren lainnya,"katanya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!